Intip Lima Pilihan Rumah Murah di Bekasi, Harga Mulai Rp 168 Jutaan

Komplek pemukiman yang dikembangkan oleh PT Anastra Bangunan Sarana Properti ini menawarkan hunian dengan luas bangunan sebesar 36 meter persegi. Tingginya harga hunian yang tersedia di wilayah Jakarta membuat beberapa wilayah sekitar Jakarta menjadi alternatif opsi untuk mencari rumah impian, salah satunya di Kota Bekasi. Selain memiliki lokasi dan akses menuju lokasi strategis di DKI Jakarta, Bekasi yang juga merupakan sentra industri membuat minat serta kebutuhan akan rumah di Bekasi sangat tinggi. Untuk memenuhi kebutuhan akan hunian ini, perumahan-perumahan baru di Bekasi mulai dikembangkan, memberikan Anda lebih banyak opsi rumah baru dijual di Bekasi. Premiere Lake Residence menghadirkan hunian 2 lantai dengan luas bangunan hingga 80 m2.
Anda bisa menikmati keindahannya setiap hari jika memutuskan untuk tinggal di Telaga Harmony Residence, Cikarang. Landmark terdekat dari perumahan ini adalah Taman Buaya Indonesia Jaya, destinasi wisata ekologi yang cukup menantang untuk dikunjungi. Di taman ini Anda dapat menyaksikan penangkaran buaya yang jumlahnya bisa sampai 500 ekor. Perkenalkan De Garden Bekasi, perumahan yang digarap oleh PT.
Ternyata, ada banyak sekali rumah KPR subsidi Bekasi yang bisa menjadi pilihan, ya? Tidak perlu buru-buru untuk membeli, Pins, sebaiknya kamu pertimbangkan dan sesuaikan dulu dengan kebutuhan dan anggaran yang kamu punya. Jika sebelumnya kawasan Setu merupakan kawasan penghasil komoditas perkebunan, saat ini sedang mengalami perubahan sebagai kawasan pemukiman umum. Tak sedikit pengembang memilih area ini untuk dijadikan lokasi rumah KPR subsidi Bekasi, salah satunya di Desa Cibening.
Mengedepankan hunian dengan banyak ruang terbuka dan terintegrasi dengan perkotaan untuk mendukung gaya hidup masyarakat yang dinamis. Rumah memiliki konsep digital dan green karena banyak ruang terbuka hijau. Pertumbuhan sektor pertanian pada wilayah Bekasi terus mengalami penurunan. Sektor pertanian merupakan sektor yang tidak diminati untuk dijadikan sebagai aktivitas ekonomi bagi masyarakat Bekasi.
Dengan desain yang responsif terhadap kebutuhan penghuni, Samaasta Bekasi tidak hanya menyediakan tempat tinggal yang nyaman, tetapi juga memberikan pengalaman personalisasi yang tak tertandingi. Tersisa 305 rumah subsidi seharga Rp 181 juta untuk luas bangunan 30 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi. Tersedia 93 rumah subsidi seharga Rp 181 juta untuk luas bangunan 27 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi. Setelah berhasil menjual sebanyak 250 unit di tahap pertama, PT Agung Purnama Bakti selanjutnya berencana membangun sekitar 300 unit rumah untuk tahap kedua di Perumahan Taman Kertamukti Residence.
Selain itu, stasiun commuter line dan LRT juga sudah membantu warga untuk bepergian ke berbagai daerah di Jabodetabek. Hal tersebut terjadi bukan tanpa sebab, melainkan karena mencari hunian di Jakarta sudah semakin sulit akibat pembangunan lebih difokuskan ke gedung perkantoran dan supermall. Pada residensial, terdapat tiga cluster dengan sistem double gate security. Dengan sistem ini, tidak sembarang orang dapat masuk ke dalam wilayah residensial. Di sekitar perumahan berdiri juga komersial dan fasilitas seperti lapangan basket dan voli.
Tak heran jika 80 persen dari luas wilayah Tambun lalu disulap jadi wilayah perumahan. Selain rumah subsidi, Vista Land Group juga menyediakan rumah komersial dengan harga mulai dari Rp 258 jutaan untuk tipe 27/90 meter persegi. Jual Rumah di BekasiPerumahan Murah di Bekasi subsidi ini dirancang dengan luas bangunan 27 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Bumi Sentosa Damai adalah salah satu kompleks perumahan yang dikembangkan oleh PT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *